Blogger templates

banner image

About

Cara Mudah Obati Sakit Gigi Yang Berlubang Secara Alami


http://www.plasabusana.com



Sista, tahukah Anda bagaimankah solusi untuk mengobati rasa sakit gigi ?sebenarnya ini belum terfikir sebelumnya untuk membuat postingan tentang cara mengobati gigi yang berlubang, tetapi karena ada di grup facebook ada yang sakit gigi, nah terbuka lah pikiran saya untuk mempublikasikannya ini kepada rekan-rekan yang sering sakit gigi.

Mari kita bahas dengan baik tips untuk menghilangkan rasa sakit gigi dibawah ini, tetapi ada bahan yang tidak tahu namanya di daerah anda, karena tumbuhan tersebut akan berbeda nama sesuai dengan daerah tertentunya, tetapi tenang saja saya akan menjelasknnya dengan baik kok.

Cara-cara Mengobati Sakit Gigi Yang Sedang Berlubang Secara Alami

Alat-alat yang harus anda sediakan adalah :
  • Ujung bambu yang kecil tapi lobangnya usahakan yang bagus.
  • Tempurung kelapa yang ada lobangnya atau bagian kepala tempurung tersebut usahakan juga cari yang bagus.
  • Batu yang agak tipis tapi jangan terlalu tipis.
  • Mangkok yang kecil saja.
 Bahan-bahannya adalah :
  • Minyak goreng secukupnya saja.
  • Biji terung pungar seperti pada gambar dibawah bentuk buah terungnya.Ambil bijinya dan jemur hingga kering.
Cara kerjanya :

  • Masukan air ke dalam mangkok secukupnya tapi nanti jangan sampai membenamkan batu saat kita masukan batu ke dalam mangkok yang sudah terisi air tersebut.
  • Bakar batu tipis tadi sepanas-panasnya.
  • Masukan ke dalam air tersebut lalu letakan biji terung yang sudah kering tadi keatas batu panas tersebut dan tambahkan minyak goreng sedikit sehingga akan mengeluarkan asap yang banyak.
  • Tutup mangkok yang sudah terisi air tersebut dengan tempurung yang sudah dipasang bambu di ujung tempurung tadi dan arahkan ujung bambu tersebut ke arah gigi yang berlubang.
  • Tiup terus hingga asap tadi habis.
  • Lihatlah hasilnya ulat-ulat gigi anda akan mati semua dan merapung di dalam air yang ada di mangkon.
  • Silahkan lakukan terus hingga selesai.
Nah itulah cara alternatif untuk mengobat rasa sakit pada gigi berluang, kita mengeluarkan seluruh ulat yang ada pada gigi kita tersebut. Hal ini bagus dilakukan secara berkala misalnya sekali sebulan, kan tidak begitu mahal bianya biar ulat-ulat pada gigi tidak berkembang biak.

Bentuk ulat gigi tersebut yaitu sudah putih karena dibawah oleh asap yang kita tiup-tiup tadi hingga akan mengapung diatas air yang ada di dalam mangkok. Silahkan bersihkan dan lakukan terus dengan langkah-langkah diatas.

Semoga anda tidak terkena penyakit gigi lagi, mari berobat secara alami agar tidak ada efek samping yang akan menimbulkan ke badan kita. Saya sendiri saja lebih menyukai obat alami dibandingkan dengan yang lain seperti obat flu saya minum nama daunnya yaitu "capo"diremas dan diminum airnya hingga 2-3 x insyaAllah flu akan reda.

Sekian dulu ya jika ada yang kurang paham sih tentang tips Cara Mudah Mengobati Sakit Gigi Yang Berlubang Secara Alami agart tidak sakit lagi ini silahkan anda berkomentar saja dibawah ini saya akan membalas seluruh komentar-komentar anda tentang Cara Mudah Untuk Mengobati Sakit Gigi Yang Berlubang Secara Alami ini. 



Jangan lupa Share sama Saudara atau teman Sista yang lain ya. Semoga bermanfaat untuk Anda semua ya Sista :) 





Cara Mudah Obati Sakit Gigi Yang Berlubang Secara Alami Cara Mudah Obati Sakit Gigi Yang Berlubang Secara Alami Reviewed by plasa busana on November 03, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.