Blogger templates

banner image

About

4 TIPS MENGGUNAKAN MAKEUP SUPAYA TAHAN LAMA SAAT LIBURAN

Bukan rahasia lagi bahwa saat berada di udara panas, riasan yang kita gunakan akan lebih cepat luntur atau meleleh. Padahal saat berada dalam liburan di cuaca yang panas seperti di pantai, kita tidak memiliki banyak waktu melakukan touch-up terlalu sering, karena malah akan mengganggu keasyikan liburan dan mungkin akan membuang banyak waktu. Lalu apa saja yang harus dilakukan agar riasan wajah bisa bertahan lebih lama?



Ada tips agar makeup tahan lama saat beraktivitas/ liburan :

1. Jika kulit Anda termasuk yang berminyak, gunakan pelembap dna produk make-up untuk base (foundation dan powder) yang tidak berbahan dasar minyak atau pilih yang berjenis matte.

2. Gunakan eyeliner dan maskara yang water-proof karena tidak mudah luntur oleh keringat, bahkan beberapa merek tertentu bisa dibawa berenang.

3. Untuk blush-on memang tidak ada yang tahan air, tetapi bisa diakali dengan membubuhkan dua jenis blush on pada wajah. Pertama beri dasar warna dengan tekstur krim, kemudian disusul dengan blush-on dalam bentuk padat. Pastikan warnanya sama. Teknik ini akan membuat blush-on bertahan lebih lama.

4. Agar lipstik bertahan lama, bubuhkan sedikit foundation pada bibir terlebih dahulu sebelum membubuhkan lipstik.

Itulah beberapa tips agar makeup tahan lama yang semoga bermanfaat untuk Anda :)
4 TIPS MENGGUNAKAN MAKEUP SUPAYA TAHAN LAMA SAAT LIBURAN 4 TIPS MENGGUNAKAN MAKEUP SUPAYA TAHAN LAMA SAAT LIBURAN Reviewed by plasa busana on September 30, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.