Blogger templates

banner image

About

CANTIK ALAMI MENDAPATKAN BIBIR MERAH


http ://www.plasabusana.com/


Tampilan bibir yang merah merona alami akan membuat wajah seseorang menjadi sangat menarik dan lebih cantik. Banyak diantara kita yang kemudian mencari cara dan tips cantik alami untuk membuat bibir menjadi seperti yang kita inginkan. Untuk cara-cara modern dalam memerahkan bibir seperti operasi dan sulam bibir telah kita bahas sebelumnya, dan kali ini kita akan fokus membahas tentang cara alaminya saja.

Tips cantik alami khusus untuk bibir merah
Lidah buaya
Tips cantik alami paling lama dikenal untuk membuat bibir tampak merah muda merona adalah dengan menggunakan gel yang ada pada lidah buaya. Cara menggunakannya sangat sederhana yaitu pijatlah dengan lembut bibir kita dengan menggunakan gel lidah buaya ini dengan cara teratur. Lidah buaya ini sangat bagus dan efektif guna mencega bibir kering serta menghilangkan kotoran yang ada di bibir kita. Selain itu juga mampu meringankan kulit bibir. Kandungan antioksidannya bisa membantu memudarkan warna bibir yang kehitaman dan membuat bibir menjadi pink alami.
Mentimun
Tips cantik alami untuk bibir merah yang kedua adalah dengan mengambil khasiat serta manfaat dari mentimun. Mentimun ini mampu dengan baik membantu menjaga kelembaban bibir kita dan mencerahkan dari warna alami asli bibir kita. Caranya cukup sederhana yaitu hanya dengan memijat bibir kta dengan menggunakan potongan mentimun dengan cara teratur. Hasilnya akan mulai tampak setelah 2 minggu, silahkan dicoba.
Minyak Zaitun plus Madu
Campuran antara minyak zaitun ini dengan madu dan juga air lemon bisa membuat bibir kita menjadi cerah secara alami. Cukup oleskan campuran bahan ini sebelum kita tidur dan kemudian ulangi lagi selama 2 minggu berturut-turut. Kandungan utama vitamin E pada minyak zaitun ini akan menjadikan bibir kita lebih bercahaya serta lembut.
Jangan lupa Share sama Saudara atau teman Sista yang lain ya. Semoga bermanfaat untuk Anda semua ya Sista :) 

CANTIK ALAMI MENDAPATKAN BIBIR MERAH CANTIK ALAMI MENDAPATKAN BIBIR MERAH Reviewed by plasa busana on November 09, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.