Blogger templates

banner image

About

OLAHRAGA MENGECILKAN PERUT


http://www.plasabusana.com/
Selain itu, perut buncit juga rentan untuk terserang penyakit. Untuk itu, Anda harus mengetahui beberapa olahraga mengecilkan perut jika Anda ingin memiliki perut yang ramping dan sehat.

Salah satu olahraga yang paling mudah untuk Anda lakukan adalah jogging. Selain praktis, olahraga ini juga tidak membutuhkan banyak biaya yang mahal. Anda cukup melakukan jogging sambil berkeliling di taman yang ada di sekitar rumah.
Dan tahukah Anda bahwa ketika Anda melakukan jogging di pagi hari selama 15 menit, Anda sudah membakar kalaori sebanyak 730 kalori? Lumayan kan. Atau jika Anda punya hobi bersepeda, olahraga ini juga cukup efektif untuk mengecilkan perut Anda. Dengan bersepeda selama 30 menit setiap hari, Anda sudah membakar sebanyak 300 kalori.

Olahraga mengecilkan perut yang patut Anda coba tanpa harus mengeluarkan keringat adalah berenang. Jika Anda tidak bisa berenang, maka lebih baik segera belajar. Kenapa? Karena berenang adalah salah satu olahraga yang melibatkan hampir semua dari anggota tubuh Anda, sehingga proses pembakaran kalori yang terjadi juga lebih cepat terjadi. Sehingga ini menjadi olahraga yang cukup efektif untuk membuat perut Anda menjadi lebih ramping secara cepat dan juga alami.

Atau Anda juga bisa melakukan olahraga mengecilkan perut yang sudah umum dilakuakan oleh orang. Olahraga itu adalah Sit Up. Rasanya Anda juga sudah tahu olahraga ini. Sit Up memanglah olahraga yang khusus bertujuan untuk membakar kalori dan juga lemak yang berada di perut, selain itu juga bisa untuk mengencangkan otot perut.
Apabila Anda sudah terbiasa dengan olahraga Sit Up ini, agar hasil pengecilan perut Anda maksimal, tidak ada salahnya Anda mencoba Crunch, gerakan sama dengan Sit Up ditambah dengan gerakan kaki yang diangkat bergerak ke arah perut

Jangan lupa Share sama Saudara atau teman Sista yang lain ya. Semoga bermanfaat untuk Anda semua ya Sista :) 
OLAHRAGA MENGECILKAN PERUT OLAHRAGA MENGECILKAN PERUT Reviewed by plasa busana on November 09, 2014 Rating: 5

1 komentar:

  1. Percayakah Anda dengan membuka Aura seseorang bisa Membuat anda semakin cantik dan tampil mempesona . .

    kami punya jawabanya silahkan klik disini ==> Cara Membuka Aura Kecantikan

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.