Blogger templates

banner image

About

HINDARI MAKAN USAI BEROLAHRAGA

                           http://www.plasabusana.com/


Olahraga adalah salah satu kegiatan penting untuk menjaga kesehatan tubuh. Dengan melakukannya secara teratur, ini akan menjaga kondisi tetap prima dan menghindarkan dari beragam penyakit. Meksi begitu, Anda tetap harus menggabungkan pelatihan kebugaran dengan makanan yang bergizi. hidangan yang sebaiknya tak Anda konsumsi usai berolahraga :

Segala Macam Snack Asin
Hindari mengonsumsi hidangan asin usai melakukan olahraga. Ini akan membuat tubuh makin kehilangan cairan dan mengalami dehidrasi. Sebaiknya, gantilah dengan buah-buahan segar yang tentu lebih menyehatkan.

Makanan Yang Mengandung Gula Atau Soda
Anda pasti sudah tahu betul bahwa hidangan yang mengandung gula dapat membawa dampak buruk bagi kesehatan. Salah satu efek dari gula adalah memperlambat metabolisme tubuh. Saat tubuh mengalami proses pencernaan yang lambat, maka akan banyak lemak yang bertumpuk dan membuat berat badan Anda mudah naik. Selain itu, jangan konsumsi yoghurt dan fruit roll dulu, karena sama-sama memberikan efek seperti Anda mengonsumsi gula.

Makanan Berlemak dan Berbagai Jenis Snack
Percuma saja Anda melakukan olahraga untuk menurunkan berat badan apabila setelahnya Anda justru mengonsumsi hidangan berlemak. Hindari makanan cepat saji dan makanan berminyak, karena bisa meningkatkan tubuh terkena kolesterol jahat.

Sayuran Mentah
Ternyata, sayuran mentah tak baik dikonsumsi usai berolahraga. Tubuh membutuhkan gizi dan nutrisi usai melakukan latihan fisik. Sayuran saja tak cukup mengembalikan kebutuhan nutrisi Anda .

Pastikan anda tidak makan setelah berolahraga , minumlah air putih agar cairan tubuh kembali lebih segar .
Semoga bermanfaat :)
HINDARI MAKAN USAI BEROLAHRAGA HINDARI MAKAN USAI BEROLAHRAGA Reviewed by plasa busana on November 12, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.