Blogger templates

banner image

About

Lampu emitter LED Sharp GW7GAL50SGC LED paling terang

Lampu emitter LED Sharp GW7GAL50SGC LED paling terang



Sharp baru mengumumkan untuk men- Jual lampu LED Sharp paling terang dengan cahaya 14 ribu lumens atau setara 100W. Sharp GW7GAL50SGC mengatakan lampu tersebut dapat digunakan untuk lampu jalanan sampai lampu untuk atap gedung tinggi.  Memiliki daya tahan sampai 40 ribu jam.

Sharp belum memproduksi untuk menjadi lampu, dan hanya memproduksi LED Emitter saja. Ukuran LED GW7GAL50SGC 86.6 (W) x 75.0 (D) x 3.9mm (H. Nantinya akan dirakit oleh produsen lampu lain menjadi unit lampu. Harga satu LED Emitter dijual $97.
Lampu emitter LED Sharp GW7GAL50SGC LED paling terang Lampu emitter LED Sharp GW7GAL50SGC LED paling terang Reviewed by plasa busana on November 18, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.