Blogger templates

banner image

About

4 WISATA PANTAI YANG ADA DIJAKARTA


http://www.plasabusana.com




Tahukah Anda, objek-objek wisata pantai di Jakarta ini tetaplah berada di dereten terpopuler bagi warga ibukota. Ini disebabkan karena faktor jarak tempuh yang dekat, biaya yang murah, serta ketersediaan waktu yang sempit membuat banyak publik ibukota pergi ke tempat-tempat wisata pantai di Jakarta, misalnya Ancol dan Pulau Seribu, 2 tujuan wisata pantai Jakarta di paling terkenal.

Untuk Anda yang ingin pergi menikmati wisata pantai di Jakarta, maka berikut ini adalah sejumlah tempat wisata pantai di Jakarta yang dapat Anda pilih. Tempat wisata ini adalah yang terpopuler di Jakarta, banyak keluarga menyukai destinasi di bawah ini untuk menghabiskan liburan bersama anak-anak. Juga, menjadi tempat wisata anak muda di Jakarta yang digandrungi.

1. Wisata Ancol Dreamland

Taman Impian Jaya Ancol (Ancol Dreamland) adalah tempat wisata di Jakarta yang paling favorit bagi masyarakat ibukota. Saat liburan tiba, tak terbayangkan betapa ramainya para pengunjung yang memadati kawasan wisata Ancol ini. Ancol dapat dikatakan sebagai tempat wisata rakyat, khususnya warga Jakarta. Lokasi yang dekat dan akses yang mudah membuat banyak keluarga datang ke salah satu wisata pantai di Jakarta ini untuk berekreasi, bermain, dan bersantai.

2. Wisata Kepulauan Seribu

Kepulauan Seribu  adalah bagian dari Provinsi DKI Jakarta yang terdiri dari banyak pulau dengan panorama pantai yang indah dan alam bawah lautnya yang menarik untuk dinikmati. Beberapa destinasi yang kerap dikunjungi wisatawan di Kepulauan Seribu ini adalah Pulau Pramuka, Pulau Tidung, Pulau Harapan, dan Pulau Pari.
Tersedia banyak penginapan dan homestay di sana yang disewakan dengan harga yang bervariasi. Jika Anda hanya ingin mengambil pilihan seperti resort di Kepulaun Seribu, maka pulau-pulau yang harus Anda kunjungi adalah Pulau Putri, Pulau Bidadari, Pulau Bira, dan Pulau Macan.

3. Wisata Pulau Tidung

Pulau Tidung adalah salah satu pulau dari Kepulauan Seribu, telah menjelma menjadi destinasi wisata Jakarta yang diminati banyak warga ibukota untuk menghabiskan libur akhir pekan mereka bersama keluarga.
Wisata Pulau Tidung memiliki suasana yang tenang, karenya Pulau Tidung disukai dengan suasana pantainya yang teduh dan air laut yang tenang. Di Pulau Tidung, banyak wisatawan bersantai di saung atau di bawah pohon rindang, juga berjemur, melihat sunrise, atau menikmati permainan air seperti Banana Bout, Water Spot, Cano, Angsa Laut, jetsky.

4. Wisata Teluk Jakarta

Teluk Jakarta dikenal dengan kawasan Pulau Seribu yang menjadi satu bagian dengannya. Salah satu tempat wisata pantai di Jakarta ini adalah tempat melepas penat dan beban setelah berhari-hari bekerja.
Beberapa pilihan kegiatan wisata di Teluk Jakarta misalnya, menyewa kapal (boat) di dermaga Ancol atau perahu nelayan di Teluk Gong di Tangerang untuk memutari dan berkeliling pulau-pulau yang tersebar di Kepulauan Seribu.



4 WISATA PANTAI YANG ADA DIJAKARTA 4 WISATA PANTAI YANG ADA DIJAKARTA Reviewed by plasa busana on Oktober 29, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.